A Boy..

Alhamdulillah saat ini udah 15 weeks  kehamilanku.. tadi malam ke dokter lagi..
ga pake ngantri lama-lama, karena sebelumnya dah telfon dan datangnya pas.. Alhamdulillah..
pas masuk.. langsung deh keluarin buku catatan, sebelumnya udah nyatat ni apa aja yang terasa.. setelah dibacain dokternya cuma bilang.. ya.. normal semuanya.. yaelah dok.. masak itu aja siy.. jelasin kek itu sebabnya apa..
misalnya aku bilang sering sendawa.. kan dokter bisa bilang.. itu karena rahim menekan lambung jadi asam lambung naik..
emangsih aku juga dah tau dari buku.. tapikan lebih mantep rasanya klo dokter yang bilang..
ini.. malah cuma bilang.. normal.. hm..
tapi emang dokterku ini tipenya  gitu sih.. yang penting normal..dan ga bikin kita parno..pokoknya selama normal santai aja..trus pengennya cepat di USG supaya bisa liat perkembangannya..

Alhamdulillah.. waktu di USG, dedek langsung memperlihatkan jenis kelaminnya.. "itu burungnya" kata dokter.. mungkin dedek dengar kata-kataku ya.. "nanti pas di USG liatin bagian yang harus diliatin ya nak.." hehehe.. tapi mukanya ga jelas karena ada tali pusar yang lewat depan mukanya..mau liat jarinya juga blm jelas karena masih mengepal..

Semoga semuanya normal dan sehat ya nak.. abis dari dokter rasanya senang banget.. senyum-senyum aja sendiri.. sampe mas heran.. ya senanglah.. bisa liat anakku.. semoga bisa cepat ngerasain gerakanmu ya nak.. biar ada pelepas rindu.. ga cuma lewat USG aja..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..