Menghitung hari..

Setelah sepekan berkutat dengan urusan kerjaan yang bejibun dalam waktu yang sama.. sekarang aku tinggal menghitung hari untuk cuti.. yes..
libur panjang..
tapi sebelumnya masih harus beres-beres juga supaya semua kerjaan benar2 beres, dan yang gantiin aku udh paham sama kerjaan dan selama aku tinggal cuti kerjaan tetap beres..
ga mau kan selama cuti malah kepikiran kerjaan, trus ternyata diomongin org dikantor.. jangan sampai deh..

Oya.. aku pernah nuliskan ya klo dikantorku banyak yang hamil.. nah sekarang semunya udah lahiran kecuali aku.. yang terakhir kmrn hari Sabtu (14/07) lahir di RSIA Eria Bunda, jadi deg degan ni.. menunggu giliran.. menghitung hari lagi.. pekan ini UK ku 37 weeks, hari Jum'at ini jadwal periksa..mudah-mudahan lancar deh.. dan bisa lahir dengan normal, dedek bayinya sehat wal afiat.. Amin Ya Rabb..
Sekarang sih udah mulai kadang terasa agak mules kayak mau mens itu, trus pinggang sakit banget pas bangun tidur, klo jalan juga kadang agak sakit kyknya karna dedek udah nekan ke bawah.. semoga semua ini tanda klo dia udah diposisi yang benar ya.. ga papa deh ngerasain ini semua plus rasa sakit ngelahirin nanti, asalkan bisa ketemu dedek yang sehat dan normal.. Amin..

O iya.. menghitung hari juga ni.. bentar lagi Ramadhan, bulan penuh ampunan, itu tiba.. Semoga dedek bisa lahir di bulan yang istimewa ini..Semoga aku bisa beribadah sesuai kemampuanku di Bulan ini.. Amin..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..