Ulang Tahun Pertama Rayyan..

Alhamdulillah tanggal 9 Agustus 2013 Rayyan berusia 1 tahun, bertepatan dengan libur idul fitri 1434 H. kebetulan kami sekeluarga sedang berkunjung ke kebumen, kampung ayahnya Rayyan.
Perayaan ulang tahun Rayyan kuniatkan untuk berbagi, aku ingin rayyan belajar berbagi sedari kecil dan merasakan nilmatnya berbagi. jadi jauh-jauh hari aku memesan peralatan makan dan goodie bag untuk dibagikan. Total ada 50 tas yang berisi peralatan makan, susu UHT, bengbeng, biskuit, roka, kue dan coklat. Awalnya aku ga ada gambaran mau ada perayaan, cuma mau berdoa untuk  Rayyan, potong kue, dan bagiin tas aja.. ternyata sepupu-sepupunya Rayyan pada semangat dan mengundang anak-anak sekitar rumah mbah Rayyan dan kita nyanyiin lagu ultah Rayyan, ada jg yg bawa lilin, jadi acaranya nambah dengan tiup lilin deh.. hehe.. Ayah juga buatin sop buah untuk undangannya dan ada yg bawa kamera juga untuk foto-foto..

Walaupun acaranya singkat dan sederhana, alhamdulillah Rayyan terlihat Happy dan.. ya,, my baby is become toddler now.. time goes fly..
masih teringat detik-detik kelahiranmu anakku..
betapa bahagia melihatmu secara langsung untuk pertama kalinya.
I love you my son..
Semoga keselamatan dan kebahagiaan selalu menyertaimu..
dan jadi anak yg shaleh ya nak..
Terima kasih telah hadir dalam hidup bunda..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

10 mo..