Sibuk..

Tidak terasa tinggal beberapa pekan lagi waktuku untuk persiapan pernikahan. Walaupun sebagian besar diurusin mama papa, tetep aja aku dan dia ikut sibuk. Apalagi dia yang seganan klo kita ga ikutan, katanya.. "yang mau nikah kan kita, jgn jd nya ngerepotin orang tua".. OK.. I agree with you.

Belum lagi persiapan after wedding kita ke jawa, trus ngebayangin perubahan jadwalku nanti setelah jadi istri..
Semuanya sekarang berputar-putar dikepalaku.. dan anehnya.. semakin banyak yang kufikirkan, semakin aku tidak melakukan apa-apa...Huhf..
Ya.. klo sudah begini, aku biasanya butuh waktu utk melakukan hal-hal yang ga berhubungan sama sekali dengan yang aku fikirkan. Setelah itu, baru aku akan kembali pada urusan pokokku dan menyelesaikannya satu-persatu.

Tapi.. itukan biasanya.. saat ini aku butuh yang luar biasa. Karena yang kufikirkan saat ini pun hal yang luar biasa.. pernikahanku.. Ya Alloh.. Berikan aku kejernihan berfikir.. itu doáku selalu.

Ngomongin tentang perubahan jadwalku nanti.. ya.. aku emang biasa hidup terjadwal, teratur..
Nanti mungkin akan ada perubahan, We'll see..
Bangun.. yang biasanya jam empat mungkin jadi lebih cepat karna aku ingin masak sebelum shalat subuh.
Setelah shalat subuh yang biasanya masak, aku ingin bisa jalan pagi supaya badanku sehat.
Makan yang biasanya sebelum mandi, aku inginnya jadi setelah mandi karena lebih sehat.
Setelah sarapan, gosok gigi, cuci muka, siap-siap deh ke kantor.. ini mungkin ga berubah.
Makan siang yang biasanya di kantor ato di luar, aku inginnya lebih sering mkn dirumah.
Pulang kantor yang biasanya bisa lama-lama, mungkin akan lebih cepat.
Nyampe rumah yang biasanya berleha-leha sebelum mandi, aku ingin bs lebih optimal dengan kegiatan rumah tangga seperti nyuci piring, nyapu rumah, ato nyuci baju.
Mandi, shalat magrib dimasjid, ini Insya Alloh yang berubah.
Makan malam juga mungkin ga berubah, kecuali ada kegiatan lain nantinya.
shalat isya di masjid, juga Insya Alloh ga berubah.
trus tidur.. mungkin lebih cepat karna bangunnya lebih pagi.
Semua ini baru rancanganku, kenyataannya nanti bgmn akupun blm tau.

Yang kuharapkan.. semoga aku bisa mendapatkan ridho dari suamiku disaat aku menghembuskan nafas terakhir nantinya..
Amin.
Entah mengapa rasanya umur ini tak panjang lagi di dunia. Semoga, sebelum habis waktuku, aku masih bs berbuat banyak kebaikan untuk menghapus keburukan-keburukanku.. Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..