Oleh-oleh..

liburan after nikah alias bulan madu kita ke kebumen jawa tengah dan sekitarnya

foto di objek wisata goa jatijajar. kita kesana pake motor berdua saja.. so romantic.. perjalanannya lumayan jauh, tapi berhubung disepanjang jalan pemandangannya bagus, semuanya terasa menyenangkan..dari sini kita ke...

sini..
                                          pantai ayah.. sambil makan kacang rebus dipinggir pantai.. liatin ombak dan awan

ini foto pantainya kualitasnya jelek.. mudah-mudahan kapan kesana lagi bisa ambil gambar yang lebih bagus.
pulangnya kita lewat jalan lain, jalanan yang berbukit-bukit, dari atas bukit kita liat lagi ke pantai.. waw.. super deh pemandangannya..

Beberapa hari kemudian, bersama keluarga, ada mbak dan mas serta ponakan kita ke kawasan dieng, salah satunya ke candi gatotkaca ini..
sayangnya.. cuma bisa mutar-mutar bentar karena cuaca hiks..
kita diantarin ke tempat selanjutnya dan keluarga pulang ke kebumen..

Kita kesini..
nginap di agrowisata tambi, ini fotonya jam 7 pagi.. waw.. masih berembun.. serasa didalam awan..Dingin sekali..

karena agrowisatanya kebun teh dan pabrik teh.. kita di servis sarapan pun ada teh nya.. teh tambi. hm.. seger..

Ini kebun tehnya... luaaaasss banget..dan cantik..
 Kita sempat juga naik mobil truk disini buat ngeliat kebun teh yang sedang dipetik..

Pulangnya... kita pake bus dan karna minimnya pengetahuan, kita nyasar sampe ganti bus 4 kali dan menghabiskan waktu hampir 8 jam dijalan.. sesek-sesekan sama anak sekolah.. duh.. capek bgt.. tapi asyik.. karna ada bahu yang siap menopangku.. hehehe..

Tujuan berikutnya kita ke jogja.. berangkat dengan kereta api, sesampainya dijogja, kita muterin keraton, trus nyari makan siang, trus cari hotel, kita memutuskan nginap di ibis, yang rencananya cuma sehari akhirnya diperpanjang jadi 2 hari.

hari pertama, setelah istirahat, malamnya kita muterin malioboro, hari kedua kita ke benteng, taman pintar dan pasar bringharjo, lanjut malamnya ke mall dan jalan malioboro lagi..
Hari ketiga siap-siap pulang dan jalan lagi ke malioboro trus naik bus way ke bandara dan lanjut naik damri..

Begitulah kira-kira perjalanan haniymun kita..
Menyenangkan, melelahkan.. semua bercampur..
asalkan ada dia disampingku.. mudah-mudahan semua terasa indah.