Peliharaan Kami..

Dirumah dari dulu seingatku selalu ada kucing. Entah itu kucing yang dibawa dari tempat nenek, ataupun kucing tetangga yang lama-lama malah betah dirumah. Yang paling teringat ada satu kucing yang ekornya terlipat, sehingga lebih pendek dari ekor kucing kebanyakan. Kami dirumah menyebutnya si pontong ekor.

Saat ini, ada 3 kucing dirumah yang sangat kami sayangi. Pertama adalah di induk, yang bernama pusi, lalu si kakak bernama coti, dan si adik bernama tami. Pusi sekarang sedang hamil lagi, entah anak ke berapa :-0 dan kehamilannya sepertinya sudah sangat berat, sampai perutnya seperti akan meletus :-D
Suamiku ternyata sangat sayang juga sama kucing, malahan sekarang dia yang jadi bosnya alias yang ngasi makan kucing, dan dia ngasinya dibaurin sama nasi, selama ini kami ngasi paling tulang ikan aja, sejak ada dia kucing2 jd tambah montok :-) tq suamiku..

dibawah ini foto-foto coti dan tami...

coti yang lagi bobo' digangguin tami..
ga berhasil gangguin, si tami ikutan bobo
 coti lalu bangun dan tami ternyata belum bobo

çoti udah pergi, si tami bangun garuk2 kepala..
lucunya kamu..:)














di hari lainnya.. masih ditempat yang sama..sepertinya keset itu tempat favorit mereka..

tami yang sadar kamera..
 terlelap dengan mudahnya..


sssst.. jangan ribut..! lagi nyenyak..















btw, kedua bersaudara ini berjenis jantan.. sekarang sedang asik-asiknya bergelut. apalagi tami.. suka banget godain coti. kalau ga ada mereka rasanya rumah ga seru.. i love them.

Update: tgl 26 Juni 2011 pusi melahirkan.. anaknya masih disembunyikan, jd kita blm tau ada berapa dan jenis kelaminnya apa dan otomatis blm bs memberi nama..

Update: 15 Juli 2011 anak pusi ternyata ada 3, kuning2 dan belang 3 satu ekor.. tapi malang.. kuning yang satu dimangsa sama kucing garong.. hiks.. sekarang kedua bayi kucing sudah diungsikan pusi ketempat yg lebih aman sampai2  kami jg ga tau dimana. rencana mau kasi nama nya Ning dan Lang..

Update: tgl 26 Juli 2011 pusi mindahin lg Ning dan Lang ke bawah tangga, kabarnya si kucing garong udah sampe ke lantai dua (tempat pusi nyimpan anaknya sebelum ini) tapi alhamdulillah diusir sama mama sebelum jatuh korban. Ternyata si Ning berjenis kelamin laki-laki.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..