Wajahku..

berminyak sekali beberapa hari belakangan ini.. kulitku emang jenisnya berminyak siy..
Tapi akhir-akhir ini kok  minyaknya jadi melimpah ruah..
mikir..mikir...
mungkin karena aku ga memberikan haknya jadi wajahku protes..
Facial mask -- kadaluarsa, jadi kubuang
Facial scrub -- bernasib serupa
Facial wash -- habis.. pakai punya mas
cleanser dan toner -- jarang dipakai
sunscren gel -- dipakai setiap pagi sebelum berangkat kerja

Akhirnya.. akupun menyempatkan diri untuk berbelanja perlengkapan perawatan wajah, kebetulan adikku datang dari padang, jadi sambil ngajak dia jalan-jalan.
Sudah 1 tahun lebih aku menggunakan produk dari  wardah. Kali ini pun aku mencari produk wardah, dan ternyata ada varian baru diwardah yaitu acne series.. cocoklah untuk kulit wajahku yang berminyak ini..

Ada 6 produk dari acne series ini.. tapi aku cuma beli 3 aja, karena tonerku masih banyak, bedak masih banyak, dan treatment gel kayaknya aku belum terlalu butuh, karena alhamdulillah akhir-akhir ini jerawatku udah ga begitu mengganas..
Adapun 3 produk yang kupakai saat ini adalah:






Bagaimana rasanya setelah aku pake?
Enak banget rasanya diwajah.. minyaknya ilang, tapi kulit wajah tetap lembab..
Baru tiga hari ini siy aku pakainya.. hasil akhirnya nanti bahasnya dikesempatan lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..