Sebel liat mulutnya..



Duh.. aku kenapa ya..? tiba-tiba males aja liat mulut tu orang.. semenjak dia ember ke hampir semua org tentang keadaanku (walopun itu baik sih..) tapi entah kenapa aku sebel jadinya.

Entah ini karna pengaruh hormone atau apa (kata org klo hamil bs jd aneh2 perasaannya) aku juga ga terlalu jelas. Yang jelas aku sebel aja klo liat mulutnya.. selain bentuknya ga bagus (maap bukan bermaksud menghina, ini fakta kok), aku mual aja ngeliatnya.

Asal dia bicara, kayanya omongannya itu ga penting banget diomongin. Soalnya dia seringnya ngomongin tentang seseorang ke orang lain yang sebenarnya informasi itu ga perlu disampekan, dan mungkin orang yg dibicarakan malah ga senang. Huhf..

Kadang dia ngomongnya sok-sok dimanja-manjainlah, dilembut-lembutinlah.. Wek.. mau muntah liatnya..

Duh.. aku kenapa ini..

Mungkin bayiku ga suka sama bigos alias biang gosip kali ya.. hm.. bagus nak.. itu emang ga bagus untuk dilakukan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..