The baby books..

Sembari mempersiapkan diri untuk ujian semester yang akan dilaksanakan pada 13,19 dan 20 Mei ini.. aku juga mempersiapkan diri untuk menjadi ibu tentunya.. aku ga mau menyesal nantinya ada masalah yang terjadi karena aku ga mau cari tau..
jadi.. mulailah aku cari-cari informasi, sasaranku tentu saja beberapa blog yang aku ikutin, karna belum memungkinkan buatku untuk jalan-jalan keluar kantor..
alhamdulillah aku nemu rekomendasi buku-buku dari sini..
aku udah punya yang pertama.. yang kedua sepertinya menarik..langsung deh aku googling the baby books..
alhamdulillah ternyata ada ebooknya free pula..
buku yang ketiga mungkin aku cari nanti digramedia..klo dah bisa lebih bebas waktunya..

sekarang aku siap-siap buat ujian dulu..
tgl 13 Mei 2012 ujian : Auditing 2, Auditing 1,dan AKM 2
tgl 19 Mei 2012 ujian : Lab. auditing
tgl 20 Mei 2012 ujian : SIA dan AKL 1

Setelah semua ujian itu beres.. aku bisa fokus lagi buat persiapan materi dan mental untuk menjadi ibu..
Mau mulai belanja-belanja juga buat persiapan lahiran..
Semoga aku dimudahkan menjawab ujian-ujian ini..Amin..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..