MY UT..

Duh.. udah lama ni ga mendokumentasikan tentang kuliahku..
So.. apakabar?
alhamdulillah.. 2 pekan terakhir ini tepatnya hari minggu (13/05), hari sabtu (19/05) dan hari minggu (20/05) aku baru saja menghadapi ujian semester yang kedua..
Sebelumnya.. selama 8 pekan aku menjalani tutorial online yang artinya.. aku belajar..lho..
O iya.. alhmdlh semester yang lalu IPku memuaskan.. 3,19.
Semester ini aku ambil 6 mata kuliah, yang mana lumayan susah semuanya.. hahaha. stress sendiri..
Bukannya apa.. aku udah ngajuin alih kredit yang mudah2an diakui 92 sks dari kuliah D3ku.. jadi tinggal 54 sks lg yang harus diambil..
dan yang tinggal itu ya.. yang susah2..
Gmn ujiannya..?
hm.. aku ga bs yakin dengan hasilnya.. tentu aja semuanya yang nentuin Allah swt..
yang pasti aku udah berusaha seoptimal mungkin untuk belajar dan mengerjakan soalnya dengan jujur.
Mudah-mudahan IPku bisa lebih tinggi dari semester lalu.. Amin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..