3 bulan..

Alhamdulillah tgl 9/11/2012 kmrn rayyan udah genap 3 bulan.. bagaimana perkembangannya?
rayyan sekarang sudah bisa miring ke kiri dan kanan tanpa dibantu, hampir bisa telungkup.
kakinya sering sekali olahraga seperti dayung sepeda..
mulai suka angkat-angkat tangan dan memperhatikannya..
suka masukin jari bahkan tangannya ke mulut sampe kadang tersedak sendiri gara-gara itu..
senyumnya makin lebar dan bisa tertawa terbahak juga..
kalo digendong, sekarang maunya dengan kepala ditegakkan, mungkin udah bosan dengan posisi terlentang..

tinggal setengah jalan lagi ni menuju S1 ASIX.. bunda deg-degan terus dengan persediaan stok ASIPnya.. tekad bunda, pokoknya tiap hari harus sama atau lebih banyak yang masuk stok daripada yang keluar..
tapi pekan kmrn agak-agak tekor karna bunda ujian hari sabtu dan minggu, ga bisa nyetok ASIP seperti biasanya bahkan ASIP yang terpakai lebih banyak daripada yang berhasil bunda pompa.. hiks..
selain itu deg-degan juga dengan PLN.. klo matiin lampu.. mau beli cooler box, tapi blm tercapai juga. untunglah kmrn2 ini mati lampunya cuma sebentar-sebentar aja..

Sekarang Rayyan pake dot pigeon ga chicco lagi, Ray lebih suka itu karena lebih lentur, bunda beli yang peristaltic nipple ukuran S, blm bunda ganti ke ukuran M karena takut ray jadi lebih suka dot dari PD bunda.

meskipun masih 3 bulan lagi menuju MPASI, bunda udah mulai baca-baca informasi tentang itu, rasanya pengen cepat-cepat belanja.. lho..kok?.. iya, belanja keperluan untuk buat, simpan, dan sajikan MPASI untuk Rayyan. dari panduan MPASI yang bunda baca, pertama-tama Ray dikenalin dengan buah-buahan dulu..klo gitu yang dibutuhin awal mungkin pengukus kecil n peralatan makannya, untuk awal mungkin botol sendok yang harus dibeli.. bunda maunya peralatan makannya bisa sekalian untuk penyimpanan juga.. MAri hunting perlengkapan.. biar bisa dicicil dari sekarang.. 

Update: libur 4 hari rayyan udah bisa nelungkup sendiri.. senangnya.. bisa melihat langsung perkembangannya...sekarang maunya nelungkup terus.. :-)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..