Perdana..

Ini entri perdanaku dari blog baru berjudul ceritakay. Setelah lama ga nulis, akhirnya aku terpanggil lagi untuk nulis. Kedepannya, aku ingin mulai bercerita (sesuai nama blog ini) tentang apa aja yang aku fikir layak untuk diceritakan. Semoga keinginan ini bisa terus berlangsung dan ga hilang timbul lagi seperti dulu.

Sebenarnya bagiku, menulis itu menyenangkan tapi sering kali kegiatan lain, seperti ngegame, nonton, jalan2, dll menghabiskan waktu, jadinya ga sempat nulis, dan akhirnya bahan tulisan pun terlupakan (ketauan bgt pemalasnya..hehehe).

Setelah beberapa lama menjadi silent reader blog yang oke bgt, aku jadi berpikir peristiwa-peristiwa manis dan pahit yang kulalui kalo ga ditulis akan kulupakan gitu aja, secara aku punya ingatan yang jangka pendek bgt, dan hikmah2 (klo ada) yang terlalui akan mengalami nasib serupa.. aku jadi rugi donk.. Ga mau ah..
Apalagi blog bagus itu bikin aku termotivasi bgt untuk nulis, nyeritain apa aja yang kualami, dan tentunya layak untuk diceritakan..

So.. semoga aja aku betah di blog ini..Amin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..