Rencana dan Harapan di 2011..

Hari ini hari terakhir di tahun 2010. Ternyata banyak kejadian di tahun ini yang berdampak signifikan pada kehidupanku kini. Mulai dari keluarnya SK, tanggung jawab baru di kantor, kegiatan baru di rumah, sampai bertemu dengan dia. Selain itu, ada juga peristiwa piala dunia yang jadi awal kedekatan kita. Dinas ke Batam yang jadi kenangan indah kita, dan masih banyak lagi peristiwa indah lainnya.

Tapi ga ada kesenangan kalo ga ada kesedihan. Tahun ini juga banyak peristiwa menyesakkan yang menimpaku. Peristiwa yang tak ingin aku ingat lagi dan peristiwa yang jadi pembelajaran besar buat aku untuk lebih dewasa, lebih bijaksana, dan lebih berfikir panjang sebelum berkata ataupun berbuat.

Apapun peristiwa yang terjadi, kini semua tinggal jadi kenangan yang tergantung aku kini memanfaatkannya sebagai apa. Apakah hanya terlewat begitu saja dengan hilangnya kesenangan ataupun kesedihan itu atau ku jadikan pembelajaran.

Kini, mau tak mau aku akan meninggalkan tahun 2010 ini dan memasuki 2011. Tak ada yang spesial sebenarnya dalam menyambut tahun baru masehi ini, aku bukanlah orang-orang yang akan meramaikan salah satu acara di tempat-tempat keramaian atau memacetkan jalan raya. Aku hanya akan melalui pergantian tahun ini dengan aktivitasku biasanya. Tepat jam 00.00 nanti aku mungkin sedang tertidur pulas, seperti hari sebelumnya, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Rencana dan harapanku di tahun depan adalah berubahnya hidup menjadi lebih baik. Aku ingin bisa menikah, melanjutkan pendidikan, belajar bahasa jerman, jalan-jalan ke pulau Jawa, bekerja dengan lebih baik, lebih berbakti pada orang tua, dan menambah kenalan.
Semoga rencanaku ini bisa terwujud semuanya.. Amin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..