33 weeks..

Hari jum'at malam (22/06) kontrol ke dokter yang biasanya.. udah nelpon sebelumnya dapat nomor 12.. datang abis magrib.. alhamdulillah ruang prakteknya sepi.. ga seperti biasanya..
kita cuma nunggu 3 pasangan.. trus masuk deh..
sebelumnya udh bertekad untuk nyerahin birth planku.. tapi ga jadi.. hiks.. keberanian kurang niy.. n kata mas, itu dikasinya ke RSnya bukan ke dokternya.. yasudlah..
waktu USG dedek mau liatin mukanya sebentar.. alhamdulillah kata dokter semuanya oke..
beratnya udah 2,3 kg saja.. naik 1 kg dari bulan lalu..
posisi udah bagus..
mas nanyain... kenapa aku sering kram.. kata dokter.. emang klo lagi hamil syaraf-syaraf banyak yang terjepit, itu wajar katanya..
aku minta surat keterangan dokter supaya dapat izin ga ikut acara kantor ke Bukit Tinggi tgl 29 juni..
kata dokter,, aku boleh ikut kok.. tapi klo ga mau ya gpp.. dikasi surat keterangan sakit..
aku juga nanyain perkiraan lahirnya.. kata dokter tetap 8 Agustus 2012..

kunjungan kali ini aku cukup senang.. karena selain ga nunggu lama, susternya juga baik-baik.. ga kayak yang biasanya..
kirain dokter bakal nyuruh datang 2 pekan lagi.. ternyata ga tu.. tetap dikasi suplemen untuk 30 hari..
tetap seperti bulan lau..folamil genio dan ossoral..
o iya. beratku sekarang 64 kg.. naik 3 kg dari bulan lalu..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..