Seminar di RS Awal Bros..

Hari sabtu (23/06) aku menghadiri seminar tentang vaksinasi di RS Awal Bros Pekanbaru. Aku tau ada seminar ini dari koran Riau Pos.. tertarik pengen ikutan untuk nambah ilmu sekalian mau survey ke awal bros..
mengingat tempatnya yang lumayan jauh dari rumah, aku ga dibolehin mas nyetir sendiri, dari hari kamis aku udah nyari teman yang mau ikut, tapi ga ada juga.. akhirnya pake plan B, aku diantar mas sekalian pergi main bola.. ya emang agak kecepetan jadinya.. mas berangkat jam 7.30, seminarnya mulai jam 9.00.tapi gpp.. aku justru bisa melakukan hal lain dulu yaitu survey kan..

sesampaiku disana setelah ke ATM, aku daftar untuk periksa di dr.Lili, dokter cewek yang direkomendasikan teman-teman kantorku.. dapat nomor urut 8, duduk diruang tunggu yang nyaman.. suster2 masih sibuk merapikan klinik.. hampir jam 9, akhirnya pasien mulai dipanggil.. aku menghampiri meja suster dan bilang klo aku mau ikutan seminar, aku didahulukan untuk di tensi dan ditimbang.. trus dibolehin pergi ikut seminar dulu, nanti kesana lagi sebelum jam 1 katanya.. alhamdulillah seminar dijadwalkan selese jam 12.00.

Seminarnya dibuka oleh direktur awal bros dan diisi oleh dr. Yasmi, Sp.A.Isinya.. ya.. yang pasti imunisasi dan vaksinasi itu perlu... yang baru kuketahui disini, ternyata jadwal imunisasi di dokter anak itu beda dengan yang dari pemerintah..

Selese seminar aku ketemu dengan adik kelasku di SMA, panggilannya Mei. dia ternyata sekarang jadi perawat di Ibnu Sina. aku juga kenalan dengan mbak Iren yang duduk di sebelahku.
setelah itu aku menuju ke klinik, lapor ke suster, nunggu sebentar, trus dipanggil deh.. dokternya lumayan baik.. keibuan.. mendukung normal.. katanya sejauh ini oke.. bisa maju dari HPLnya..hm.. berat babyku disini 2,8 kg aja..beda 0,5 kg dari dr.budi.. hm.. mungkin karna alatnya beda ya..trus pas kutanyain tentang penundaan pemotongan tali pusar.. dokternya ga mau.. hm.. kayaknya emg bisa nya klo di bidan deh..
trus tanya tentang IMD, ASI dan rooming in, dokternya oke..
yah.. 80% udah oke lah.. kan kita cm bisa berusaha ya...
Sejauh ini sih.. aku sreg dengan RS ini.. selain bisa ASKES dan inhealth pelayanannya juga oke..
sabtu depan mau ikut senam hamil disini .. mau liat harganya trus mau tur ke ruang bersalin dan ruang perawatannya juga kalo memungkinkan..semoga berjodoh ya..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..