Jam 2..

Sejak selesai cuti melahirkan.. pekerjaan sekarang udah jadi nomor kesekian.. apalagi klo anak udah sakit.. duh.. mau dipotong.. potong deh gaji saya.. asalkan bisa jagain anak dirumah..
padahal dulu.. boleh dikata sangat amat langka ada potongan absen dalam setahun..
Bu ibu..bu ibu..huhf..
Tapi walaupun jam kerja sekarang dipersingkat (sendiri), alhamdulillah pekerjaan tetap selesai tepat waktu..

Ga enak juga tapinya.. perasaan.. takut makan gaji buta (magabut) saya.. akhirnya.. mulailah resolusi saya hari ini.. masuk kantor jam 2..alhamdulillah.. walaupun belum tercapai.. saya bisa nyampe kantor jam 2.05
not bad lah ya.. for the first day..
Semoga saya tetap bisa menjaga komitmen ini.. dan anak saya pengertian seperti tadi.. Amin..

update:
hari kedua.. nyampe kantor 13.59... uhuy..
hari ke tiga..nyampe kantor jam 14.11..uhuk
            

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..