Lulus..

Alhamdulillah..lulus.. tanggal 29 Januari kmrn *udah telat banget postingnya* saya termasuk dalam daftar mahasiswa UT yang lulus..  taunya dari mana? telp donk ke UT Jakarta.. secara.. ga dipublish di websitenya.. masih jadi tanda tanya juga bagi saya.. kenapa ya..? padahal udah punya fasilitas yang mumpuni.. kok ya ga dimanfaatin...
katanya.. sekarang saya tinggal nunggu surat ucapan selamat dari rektor.. kira2 bulan Maret nyampenya.. trus wisuda deh.. klo di Jakarta bulan April..klo di UT katanya 2 bulan setelahnya.. berarti bulan Juni lah ya.. hm..

Alhamdulillah IPK saya 3,51.. naik 0,01 dari IPK D3 saya..*bangga dengan diri sendiri*

Alhamdulillah juga kita dah punya tiket mudik lebaran tahun ini.. dapat tiket promo tigerways.. disini
lumayan.. irit hampir 5juta..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..