Diklat..

Hari senin s.d. jumat aku ngikutin diklat di hotel nuansa. Kesan pertama.. hotel nuansa? dimana ya? udah lama tinggal di pekanbaru tapi baru kali ini dengar nama hotel itu..
ternyata hotelnya di jln. tanjung datuk.

Hari senin pagi kesana.. namaku blm ada didaftar, karena ternyata aku disuruh gantiin org dari kantor lain. setelah panitianya nanya ke temannya, barulah dia tau.. jadi urusan registrasi pagi itu agak lama.. untung masku setia menunggu, sampai urusannya jelas.. Gara2 lama, aku malah diminta untuk jadi perwakilan peserta untuk diberikan tanda peserta waktu peresmian diklat.

Hari selasa.. mas bakal berangkat dinas ke tanjung pinang, jadinya aku ngantar mas ke kantor, trus berangkat sendiri ke tempat diklat. Deg-degan siy.. hari senin blm begitu ngapalin jalan.. alhamdulillah nyampe dengan sukses dan pulang dengan sukses.. ,berhubung jalannya satu arah, jadi jalan pergi sama pulang beda.

Hari rabu.. berangkat dari rumah sendiri.. dijalan kena macet karna ada yang meninggal..

Hari kamis.. berangkat siy.. oke aja.. waktu mau pulang mobil mogok..hiks.. jadilah aku dijemput papa di hotel.. untung dapat kamar, jadi nunggunya bisa sambil baring2 nonton TV bisa shalat magrib juga..

Hari jumat.. diantar papa.. waktu pulang alhamdulillah mobil udah baikan, trus jemput mas di kantornya.. dia baru balik dari tanjung pinang.. kita makan siang di solaria plaza citra. trus.. ke bengkel lagi, karna lampu sign nya ga idup.. trus pulang.. dijalan.. kok mobil suka macet lagi dijalan.. hm.. besok mesti ke bengkel lagi nih..
karena mobilnya macet di tempat yang rame.. kita ditabrak oleh oplet.. hiks.. padahal mas udah ngasi tanda..
huh..aku yang panik, ga bisa berkata2..


yah.. itulah suka-duka diklat selama 1 pekan.. alhamdulillah diklat kali ini ga ada ujiannya.. trus jadi nambah kenalan lagi.. aku sekamar dengan Ibu Kartini dari Kanwil DJPBN Riau bagian kepegawaian.
kenalan dengan kak Ratih dari KPP  Dumai, kak Herna dari KPP Jambi, Fitri dari Solok, dll

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..