Sepupu dari Jawa n the missing moment..

selasa malam kami sekeluarga menjamu sepupu mas yang datang dari semarang.. namanya Soibun, dipanggilnya mas Ibun. Mas Ibun ini anak dari pakde nomor 8, pas diatasnya bpk.
Sehari-harinya mas Ibun dan keluarga berhomebase di Semarang. Pekerjaanya adalah auditor internal dari sebuah penerbit buku yang berpusat di Semarang..

Pekerjaannya membuat mas Ibun sering bepergian ke seluruh penjuru nusantara dari Sabang sampai Merauke.. Kali ini kebetulan mas Ibun ditugaskan di Pekanbaru.Sebenarnya beberapa hari sebelumnya kami udah ketemu mas Ibun di kantornya yang lama di Jl.Jasa. Ternyata kantornya sekarang pindah ke dekat rumah kami. Papa dan Mama lalu berinisiatif untuk ngundang mas Ibun dkk makan malam dirumah..

Mama masak Ayam bumbu (yang agak hangus bumbunya.. hehehe), gulai udang campur kentang, aku bikin kering tempe.

the missing moment.. aku kangen makan siang diluar berdua mas.. sejak mas pindah bagian ini, yang katanya bosnya ga blhin keluar melebihi jam istirahat, kami jadi ga bisa lg ngelakuinnya.. jadinya hari rabu dia kuajak ke bakso lapangan tembak yang dekat dari kantornya..
disana aku pesan mi rebus favoritku..

aku suka mie nya yg tebel-tebel.. trus isinya yg komplit..
mas sendiri pesen mie ayam yang rasanya terlalu gurih..

minumnya aku pesan jus maskisa kelapa ini

yang rasanya jadi kaya santan campur maskisa.. ga lagi deh.. kirain kelapanya ga diblender..
mas pesen minuman favorit kita jeruk hangat ini..
hm.. enak siy.. apalagi waktu itu hujan..
kirain abis makan kita bakal langsung cabut.. ternyata.. bosnya mas ga ada,, hehehe
jadilah kita keliling dulu ngeliat baju2 yang lg diskon..
akhirnya.. beli 2 baju kaos yang gambarnya sama.. tapi beda warna buat kita.. mas warna putih, aku warna merah.. dah kaya bendera aja kita.. padahal ga sedang agustusan..hehehe
trus beli 1 kaos lengan panjang buatku untuk senam dihari jum'at.
muter-muter lagi...
nemu sepatu lari buat aku.. hm.. kok jadi belanja-belanji gini siy... niatnya kan cuma makan..
duh.. impulsive...
tapi gpp kok sekali-sekali ini.. dan barangnya  kan bermanfaat (ya elah masih aja cari pembenaran)..

ya.. begitulah.. kisahku kali ini..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..