Rencana memasak yang gagal..

Hari sabtu.. ada acara liqo dirumah.. rencananya sehabis dari pasar, yg mana udah jd jadwal tetapku tiap hari sabtu, aku mau bikin pekedel jagung dan goreng pisang untuk menjamu teman2 liqo, dan bikin pelengkap nasi kuning, yang nasi kuningnya tadi pagi udah kumasak di rice cooker, buat makan siang kita.
ternyata..oh..ternyata.. mama memintaku dan adek, yg sedang pulang dari padang, buat ngegantiin nemenin papa ke bangkinang. ada acara pembentukan koperasi..
aku jadinya nyerahin tugas membuat pekedel jagung dan goreng pisang ke mama, pelengkap nasi kuningnya ga jd buat makan siang...
tadinya aku udah deg-degan ni.. mama masih di sekolah jam 12, apa nanti selese tu mama masaknya.. acara liqo mulai jam 2..
aku pun dari bangkinang yang rencananya sebelum zuhur, jadinya molor, shalt zuhur dulu di bangkinang, abis tu karna perut udah lapar dan ngebayangin kalo makan dirumah, mesti nyiapin dulu karna lauk udah pada abis.. akhirnya kami mkn dijalan.. makan burung goreng.. enak siy.. tapi dagingnya dikit banget..

waktu nyampe dirumah udah ada 2 org yang datang.. duh..jadi malu.. tuan rumah malah telat..tapi alhamdulillah masakan udah siap dimasak mama.. mama emang the best deh soal kecepatan.. hehe
acara liqo pun berjalan dengan cepat karna murobinya ga bs datang..
abis ashar mas Ibun datang.. dia ketemu mas di masjid..

waktu tamunya dah pergi..aku mulai masak lagi.. kelengkapan nasi kuning..

 akhirnya ga lengkap siy.. cuma suwir ayam sama sayur kacang
mas ternyata udah makan nasi kuningnya td siang..
alhamdulillah jadinya nasi kuning habis malam itu.. eh.. ga habis dink.. ada sisa dikit..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..