Berkumpul..

Sudah begitu lama aku tidak berkumpul bersama mereka
Ada saja alasanku untuk tidak pergi kesana
Terkadang alasan itu memang datang tanpa kuminta dan diam-diam kusyukuri
Kadang alasan itu kucari-cari untuk mendukung kemalasanku

Mengapa aku tak mau lagi?
Entahlah... mungkin keadaan yang hitam ini tak mengizinkanku membaur bersama warna lain.
Aku dengan hitamku
Selain itu, ada yang merasa waktu bersamaku terganggu dengan berkumpul itu.
Merasa diabaikan olehku.. saat dia pergi aku ada, saat dia ada aku pergi
Kutak inginkan itu..
Sungguh..
Kebetulan saja waktunya tak mengizinkan dan membuatku dalam dilema.

Beberapa waktu lalu aku mendahulukan kegiatan berkumpul
Kini aku mendahulukan saat bersama keluargaku
Salahkah aku?
Jika iya.. Maafkan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..