Dieng..

Setelah mikir-mikir.. nanti mau honeymoon kemana, akhirnya kami memutuskan rencananya akan pulang kampung ke kebumen, mutar-mutar ke rumah sodara2 dia. Kira-kira 4 hari, lanjut ke ini masih bingung jg antara ke dieng ato ke jogja. Aku blm pernah ke keduanya, klo dia kyknya lebih suka ke dieng, karna katanya jogja tu biasa aja dah kayak kota yg rame gitu.. dia lebih suka wisata ke alam kyknya..
Mungkin dari kebumen kita ke dieng lanjut ke jogja. trus ke bandung baru ke jakarta ato lansung ke jakarta.
Waktu kita kira-kira 2 pekan buat liburan ini..
Senangnya merencanakan liburan apalagi klo kebayang kita berdua udah jadi suami-istri.. ahai..indahnya..
Cuma masih aja blm bisa full mikirinnya karna dia masih sibuk dengan kerjaannya dan persiapan pernikahan yang harus lebih dulu kita jalani..

Sekarang aja kita masih ngurusin surat-surat buat nikah, lebih tepatnya siy papa yg ngurus, kita cm ngelengkapin syarat2nya aja.
Dari pihakku alhamdulillah udah beres, tinggal dr pihak dianya ini. Entah kenapa dari lurahnya perlu minta surat izin dari kantor, padahal dilurahku ga ada tu syarat itu.
KTP orang tuanya jg ternyata diperlukan, mudah-mudahan bapak ibu masih punya KTP katanya.. hiks.. dia bikin aku deg-deg ser aja ni..

Mudah-mudahan urusan surat-surat ini cepat selese.. Pekan depan dia udh ga disini, ada tugas ke Jakarta.
I'll miss him so much kyknya.. bertepatan ulang tahunnya pula dia ga disini..Padahal itu momen ulang tahun pertama yang akan dijalani dia bersama aku..

Masih bingung jg siy.. aku mau ngasi dia kado apa..
Kmrn dia nyari sarung tangan kiper adidas ukuran 7, tapi udah nyari dmn2 blm jg ketemu. akan kah aku bs menemukannya...?
Klo ga ketemu, alternatif lainnya apa ya..?
Sepatu hitam buat nikahkah?
klo sepatukan seleranya masing2, apa aku ajak dia nyari sepatu trus bayarin dan bilang itu kado dari aku?
hm.. we'll see..

Semoga semuanya berjalan lancar dan diberkahi..Amin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..