Cincin Idaman..

Sebenarnya aku ingin cincin berbahan platinum, karna selain bagus, dia juga bisa pakai. Tetapi setelah kita cari ternyata blm ada yang jual disini, kalo mau harus ke Jakarta.. huhf.. ga jadi deh.. platinum positif batal.

Kata orang-orang, emas putih boleh dipake laki-laki, tapi aku kurang yakin, soalnya aku baca-baca kebanyakan pendapat ulama bilang ga boleh, karena bahannya tetap emas. Daripada nanti dianya dosa, mending ga usah deh..

Mikir..mikir..mikir.. akhirnya kita putusin cincinnya dari bahan silver aja.. Selain boleh dipake dia, harganya juga murah banget.. ya.. mudah-mudahan sesuai sama kata yg jual, ga berubah warna karna air dan lotion, dan klo udah kurang mengkilap bs dicuci gratis disana. Aku juga pernah baca, Nabi Muhammad saw juga pake cincin dari bahan ini, sekalian nyunnah donk.. hehehe

ini bentuk yang kita pesan..
modelnya ambil dari sini

sebenarnya ada bentuk lain yg aku suka
ini dia..

tapi waktu diliatin ke tokonya, dia ga punya permata kyk yg dua ini..
jadinya, kembali ke pilihan semula.. model yg pertama kali kusuka..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 weeks n 3 years..

Senam hamil di eka hospital..

11 mo..